Home Berita PENGORBANAN SEORANG IBU PERSIT KODIM 1804/KAIMANA SEBAGAI TENAGA KESEHATAN UNTUK KESEHATAN KAIMANA

PENGORBANAN SEORANG IBU PERSIT KODIM 1804/KAIMANA SEBAGAI TENAGA KESEHATAN UNTUK KESEHATAN KAIMANA

115
0
SHARE

Kaimana, Ibu Persit Kodim 1804/Kaimana Korem 182/Jazirah Onim Kodam XVIII/Kasuari bernama Ibu Sri istri dari Sertu Aris Suhendar Bamin Intel Kodim 1804/Kaimana mengalami kecelakaan sepulang dari mengabdikan diri sebagai Nakes (Tenaga Kesehatan) RSUD Kabupaten Kaimana terletak di Jl. Batu Putih Kaimana Papua Barat. Rabu (30/06/2021)

Meski sedang mengandung anak kedua yang kandunganya berusia +- 8 bulan, Ibu Sri Istri dari Sertu Aris Suhendar yang merupakan Anggota Kodim 1804/Kaimana tetap melaksanakan pekerjaanya yang sehari-hari menjadi tenaga kesehatan di RSUD Kaimana tanpa mengenal lelah.

Sebagai seorang istri dari Prajurit TNI, Ibu Sri sudah tau bahwasanya seorang istri Prajurit itu harus mandiri, tabah dan kuat. mengingat suaminya yang seorang abdi negara pasti akan disibukan dengan tugas-tugas yang diembanya. Jadi, Selama mengandung dia (Ibu Sri) berangkat bekerja dari rumah menuju RSUD Kaimana menggunakan ojek dari saudara Junaidi yang sudah menjadi langganan antar jemput berangkat dan pulang dari bekerja.

Pukul 14.25 WIT tepatnya hari rabu tanggal 30 Juni 2021 saat melintas di Jl Batu Putih tepatnya sebelum Toko Dua Putra, Istri Sertu Aris saat berada diatas kendaraan sedang mengobrol dengan Sudara Junaidi, tiba-tiba Ibu Sri jatuh tanpa sebab sehingga saudara Junaidi (Pengendara Ojek) mengerem kendaraan, dan segera membantu Istri dari Sertu Aris Suhendar (Ibu Sri) yang sudah terjatuh dan tak sadarkan diri tergeletak di sebelah kiri bahu jalan.

Saudara Junaidi (Pengendara Ojek) dengan sigap dan cepat meminta pertolongan pada Kendaraan Roda 4 milik Telkom yang saat itu melintas di Jalan Batu Putih sedang menuju ke arah RSUD Kaimana. Bertujuan agar Ibu Sri mendapat perawatan Intensif Pada IGD RSUD Kaimana Jl Batu Putih KM 2.

Dokter Wahyu selaku dokter yang bertugas hari itu mengatakan bahwa ibu Sri (Istri dari Sertu Aris) mengalami retak ditengkorak bawah sehingga keluar darah dari telinga dan belum sadar, terkait dengan kandungannya akan diperiksa sambil menunggu kesadaran dari Pasien, ungkap Dokter.

Pengedara ojek, yaitu saudara Junaidi mengatakan kepada kami bahwasanya dia mengendarai motornya pelan-pelan mengingat Ibu Sri yang sedang hamil, saya sudah menjadi langganan ojek Ibu Sri Istri dari Sertu Aris Suhendar Anggota Kodim 1804/Kaimana -+ hampir setahun ya namanya mungkin lagi kena musibah hanya allah yang tau, ungkap saudara Junaidi.

Rencana Ibu Sri (Istri dari Sertu Aris S), pada hari Kamis tanggal 01 Juli 2021 besok Ibu Sri akan dirujuk ke RSUD J P Wanane Aimas Kota Sorong menggunakan Pesawat dari Bandara Utarum Kaimana, mengingat keterbatasan alat dan dokter spesialis di RSUD Kaimana yang belum ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here